VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 17 MARET 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 17 MARET 2019.

.

Ivan Taniputera.

27 Maret 2019.

.

 

Visi atau penglihatan ini sebenarnya saya dapatkan pada tanggal 17 Maret 2019, tetapi baru sempat saya posting sekarang. Pada visi atau penglihatan tersebut saya melihat sesosok makhluk bermata satu, namun mempunyai banyak tangan berupa sulur-sulur seperti gurita, tetapi ekornya adalah seperti ekor kalajengking. Ujung sulur-sulur itu terdapat seperti mulut yang bergigi tajam. Di tiap-tiap sulur itu terdapat sebuah mata. Sulur-sulur itu nampak melilit bola dunia dan menggigit serta menghisapnya. Pada tiap gigitan sulur-sulut itu keluarlah darah dari bola dunia tersebut. Nampak bahwa sulur-sulur ini nampak sangat antusias menghisat darah dari bola dunia yang nampak pada penglihatan saya.

.

Saya lalu menuangkan visi atau penglihatan tersebut dalam bentuk gambar. Hasilnya seperti di atas. Menurut saya, kita harus waspada agar jangan mau diadu domba oleh kekuatan-kekuatan jahat yang bekerja secara tersembunyi. Mereka akan mengadu domba umat manusia demi kepentingan mereka, yakni agar berbuat kekejaman satu sama lain. Untuk mengatasi hal tersebut, kita hendaknya mengembangkan wawasan luas. Bahkan jangan hanya diri kita saja, namun ajaklah para anggota keluarga dan sahabat kita agar mengembangkan wawasan luas. Dengan demikian, kita telah membantu menyebarkan perdamaian di muka bumi.

.

Kita mungkin masih perlu mewaspadai aksi-aksi kekerasan yang terjadi di muka bumi, seperti teror dan lain sebagainya.

.

Kendati demikian, apa yang saya sampaikan di atas belum tentu benar. Yang penting adalah kita senantiasa berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa damai.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

.

 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.