VISI ATAU PENGLIHATAN 4 APRIL 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN 4 APRIL 2019.

.

Ivan Taniputera.

4 April 2019.

.

 

.

Saya baru saja mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. Nampak seekor ular yang mengerikan dan berbisa, tetapi terkurung dalam sebuah botol. Seseorang kelihatannya telah menangkap ular tersebut dan mengurungnya dalam sebuah botol, sehingga tidak membahayakan lagi. Ular itu mendesis marah dan ingin keluar dari botol. Namun usahanya sia-sia saja. Ia tetap terkurung dan tidak dapat melakukan apa-apa lagi.

.

Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Akan terbongkar suatu kejahatan atau skandal yang agak besar dan mengejutkan. Pelakunya akan tertangkap, sehingga gagal melakukan aksinya. Jika sampai aksi kejahatan itu berhasil kemungkinan dampaknya akan sangat menakutkan atau merugikan banyak orang. Namun kita tidak perlu khawatir berlebihan karena para pelaku kejahatan itu akan segera digulung dan ditangkap.

.

Meskipun demikian, ini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Apa yang saya artikan juga belum tentu benar. Yang terpenting adalah kita senantiasa berdoa agar negara kita dan seluruh dunia terbebas dari segenap bencana beserta kejahatan. Kita berdoa agar dunia ini senantiasa aman dan damai. Kita juga perlu senantiasa waspada. Apabila ada yang mencurigakan, segera laporkan pada yang berwajib. Jangan sampai kita lengah. Senantiasa amati apa yang terjadi di sekeliling kita.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

 

. PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements