VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 20 AGUSTUS 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 20 AGUSTUS 2019.

.

Ivan Taniputera.

20 Agustus 2019.

.

Hari ini saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. Saya menyaksikan jaring-jaring yang sangat ruwet dan rumit jalinannya. Jaring-jaring itu juga kelihatannya sangat sulit ditembus. Saya lalu mencoba menuangkannya ke dalam bentuk gambar seperti di bawah ini.

.

.

Gambar di atas belum sanggup sepenuhnya menggambarkan kerumitan dan keruwetan jaring tersebut. Saya berpikir siapakah yang sanggup menembus dan menguraikan kerumitannya. Tengah saya merenung demikian, tiba-tiba saja muncul seorang ksatria penunggang kuda yang melaju dengan sangat pesatnya sambil memegang sebilah keris. Dengan secepat kilat, keris yang dipegang ksatria tersebut mengoyak jaring itu dengan mudahnya. Jaring yang sebelumnya nampak rumit, ruwet, dan sulit ditembus itu kini hancur berantakan. Sampai di situ saja penglihatan saya. Penglihatan ini berlangsung begitu cepatnya, sehingga saya tidak dapat mengamati wajah ksatria tersebut dengan jelas.

.

Saya belum mengetahui makna penglihatan di atas, tetapi saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Jaring-jaring pada penglihatan di atas boleh diartikan sebagai permasalahan yang sangat rumit dan ruwet. Teramat sangat sulit mencari ujung pangkalnya, sehingga menguraikannya merupakan sesuatu yang mustahil. Meskipun demikian, akan muncul pihak-pihak yang sanggup menyelesaikan masalah rumit itu dengan baik. Di saat yang tidak terduga-duga akan muncul penolong.

.

Meskipun demikian, semua ini hanya sebatas ramalan semata, sehingga belum tentu terbukti kebenarannya. Yang penting adalah kita senantiasa memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini selalu aman serta damai.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements