VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 1 OKTOBER 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 1 OKTOBER 2019.

.

Ivan Taniputera.

1 Oktober 2019.

.

.

Hari ini, saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. Nampak suatu sosok yang menunggangi dua kuda sekaligus. Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Barangkali ini merupakan suatu peringatan agar kita mewaspadai sosok-sosok yang menunggangi dua pihak sekaligus. Sosok-sosok seperti itu memang agak sulit diantisipasi, karena ia bermain di dua pihak. Oleh karenanya, sosok seperti ini sangat membahayakan. Ia menunggangi kedua belah pihak demi memenuhi ambisinya sendiri. Kedua belah pihak yang sebenarnya merupakan korban. Kendati demikian, nampaknya sosok-sosok yang memainkan strategi seperti itu akan segera terbongkar. Mereka akan terjungkal dari arena permainan. Tentu saja semua ini hanya pengartian saya saja dan belum tentu benar.

.

Yang penting adalah kita menarik pelajaran sebagai berikut. Jangan mau ditunggangi oleh siapa pun juga, karena itu hanya akan merugikan diri kita sendiri. Saring terlebih dahulu semua berita yang kita terima, karena jangan-jangan itu adalah hoax. Jangan sampai kita dimanfaatkan. Perkuat kesatuan dan persatuan bangsa beserta negara.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

,

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.