KESAKSIAN TENTANG KHASIAT LUAR BIASA PENGGUNAAN YANTRA

KESAKSIAN TENTANG KHASIAT LUAR BIASA PENGGUNAAN YANTRA.

.

Ivan Taniputera.

28 Oktober 2019.

.

Salah seorang klien mengirimkan pesan pada saya melalui WA sebagai berikut:

.

.

Saya akan menuliskan transkripnya di sini.

.

Klien: Terimakasih bantuannya pak ivan, yantra yg bapak kasi kasiatnya luarbiasa

Ivan Taniputera: Oh bisa diceritakan Pak?

Klien: Setelah saya turuti saran bapak, saya sering dpt rejeki yg tidak pernah terduga. Pnghasilanpun mulai bertambah, saya merasa lebih beruntung. Dan jalan untuk mencari penghasilan selalu terbuka. Sya skrng bekerja di dunia pariwisata sebagai driver tamu mancanegara

Klien: Saya menikmati pekerjaan ini.

Ivan Taniputera: Oh bgs Pak. Saya turut senang. Boleh saya posting kisah Bapak ini di group n blog?

Klien: Boleh pak, tpi namanya disamarkan ya, sama nomor hpnyað@@@

Ivan Taniputera: Siap. Pasti Pak

Klien: ð@@@

Ivan Taniputera: Terima kasih banyak.

.

Saya merasa sangat bersukacita karena apa yang saya sarankan dapat memberikan manfaat. Sebenarnya yantra itu hanya katalisator saja, kunci utamanya adalah karma bajik yang berbuah. Itulah sebabnya, penting sekali agar kita senantiasa berbuat kebajikan. Apabila karma bajik sudah berbuah, maka keberuntungan akan senantiasa mengikuti kita. Meskipun demikian, dalam melakukan kebajikan kita hendaknya tidak mengharapkan imbalan. Cukup saja disadari bahwa hal itu membawa kebaikan bagi sesama makhluk hidup.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.