VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 11 NOVEMBER 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 11 NOVEMBER 2019.

.

Ivan Taniputera.

11 November 2019.

.

Sebenarnya visi atau penglihatan ini saya dapatkan beberapa hari lalu. Tetapi baru sempat saya gambar sekarang. Itulah sebabnya saya beri tanggal hari ini saja (11 November 2019). Berikut ini adalah gambar visi atau penglihatan saya tersebut.

.

 

.

Pada visi atau penglihatan tersebut saya menyaksikan banyak sekali mobil polisi. Kilauan lampu sirinenya nampak sangat jelas pada penglihatan itu. Saya saksikan juga banyak polisi sedang berlalu lalang. Suasana terasa tegang. Saya belum tahu apa makna penglihatan di atas. Tetapi marilah kita bersama-sama mencoba mengartikan maknanya sebagai berikut.

.

Visi atau penglihatan di atas secara harafiah mungkin sekali memperlihatkan adanya peristiwa yang memerlukan kehadiran banyak polisi guna memulihkan keamanan. Peristiwa itu mungkin saja berupa aksi kejahatan besar, teror, bencana alam, dan lain sebagainya. Namun secara perlambang atau simbolis, maka barangkali penglihatan itu memberi petunjuk mengenai akan terbongkarnya suatu kasus besar yang menghebohkan. Dalam visi atau penglihatan itu, nampak bahwa seragam dan mobil polisinya seperti di luar negeri atau bukan negara kita. Meskipun demikian, jika kita mengartikannya secara simbolis maka peristiwa tersebut dapat terjadi di mana saja, karena suatu perlambang dapat berlaku secara universal.

.

Apa yang saya sampaikan di atas hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu benar. Terlepas dari semua itu, marilah kita senantiasa berdoa menurut agama beserta kepercayaan masing-masing agar dunia ini dan negara kita senantiasa dijauhkan dari segenap bencana. Kita bersama berdoa pula agar tidak terjadi sesuatu yang buruk.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.