RAMALAN KARTU TAROT NOSTRADAMUS YANG HILANG: VIRUS CORONA

RAMALAN KARTU TAROT NOSTRADAMUS YANG HILANG: VIRUS CORONA

.

Ivan Taniputera.

25 Februari 2020.

.

Virus Corona masih menjadi ancaman bagi dunia saat ini. Oleh karenanya, saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Tarot Nostradamus Yang Hilang guna mencoba meramalkan perihal tersebut. Berikut ini adalah hasilnya.

.

.

Wabah virus ini akan berhasil diatasi. Manusia akan berhasil meraih kemenangan atasnya. Meskipun demikian, manusia akan diharuskan belajar banyak dari wabah ini, baik yang bersifat positif atau negatif. Proses pembelajaran ini merupakan sesuatu yang sangat penting, yakni mencegah wabah seperti sekarang terulang kembali atau bersiap-siap jika wabah semacam itu hadir lagi. Apabila kita menyaksikan adanya ledakan wabah di Korea Selatan dan Italia setelah China, maka itu berarti ada pesan yang harus disadari serta dipahami umat manusia. Ada hal-hal tersembunyi yang harus dibongkar, sehingga dapat menjadi bahan pembelajaran di masa mendatang. Harus dicari alasannya secara gamblang, mengapa terjadi ledakan wabah di Korea Selatan beserta Italia. Ibaratnya, manusia sedang diberi soal dalam suatu ujian. Apabila berhasil mengerjakannya, baru dianggap lulus. Wabah ini menjadi bagian proses seleksi atau pembersihan. Kebaikan beserta kejahatan akan nampak secara nyata.

.

Apabila ditanya, apakah wabah akan dapat diatasi dalam waktu cepat? Maka jawabannya mungkin adalah “belum.” Manusia masih akan menghadapi berbagai kesedihan, kekecewaan, dan kehilangan. Meski di awal dinyatakan bahwa wabah virus akan dapat diatasi, tetapi masih ada tahapan atau proses yang harus dilalui agar sampai di sana. Ada tahapan-tahapan pembelajaran yang harus dilalui. Ibaratnya, seseorang harus melalui jenjang SD, SMP, dan SMU dahulu sebelum diperkenankan mengikuti perkuliahan di universitas. Kartu memberitahukan pula bahwa akan ada keputusan-keputusan krusial yang harus diambil. Ini penting sekali karena salah mengambil keputusan akan berakibat fatal.

.

Kartu memperingatkan pula adanya kebingungan. Kita dapat mengartikannya sebagai berikut. Masih terdapat hal-hal penting atau krusial yang belum diketahui tentang virus atau bawah ini. Selama hal krusial tersebut belum diungkap, maka perjuangan manusia melawan virus masih akan berat. Ibaratnya, seseorang yang sedang menghadapi masalah tetapi tidak mengetahui duduk permasalahan sebenarnya, sehingga penanganan yang diberikan tidak efektif. Analogi lain adalah seseorang yang menderita sakit kepala. Ia hanya meminum saja obat pereda nyeri. Memang sementara waktu sakit kepala yang dideritanya serasa mereda, tetapi tanpa mengetahui apa penyebab penyakit kepala itu, ia akan tetap saja dihantui rasa sakit tersebut. Begitu pula yang terjadi selama ini dengan wabah virus Corona. Manusia masih belum menemukan solusi yang efektif, sehingga ledakan wabah tetap terjadi di berbagai belahan dunia.

.

Sebagai penutup, saya menyarankan agar kita tetap memperkuat doa sesuai agama beserta kepercayaan masing-masing. Marilah kita membuat benteng doa untuk melindungi negara dan bangsa kita dari bencana, termasuk virus Corona ini.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.