TALISMAN ATAU HU DEWA FUDEZHENGSHEN UNTUK MENDATANGKAN REJEKI

TALISMAN ATAU HU DEWA FUDEZHENGSHEN UNTUK MENDATANGKAN REJEKI

.

Ivan Taniputera.

28 Maret 2020.

.

 

.

Pada kesempatan kali ini saya hendak berbagi talisman atau hu Dewa Fudezhengshen (Hokkian: Hok Tek Ceng Sin) untuk mendatangkan rejeki. Barangkali bagi yang masih mempercayai kekuatan talisman atau hu, maka hu ini akan bermanfaat, yakni khususnya di tengah-tengah krisis akibat mewabahnya Virus Corona. Kita menyadari bahwa Virus Corona ini telah berdampak secara ekonomi bagi dunia. Oleh karenanya, mungkin hu ini dapat memberikan secercah harapan.

.

Berikut ini adalah sekilas makna beberapa aksara China pada hu di atas.

Nomor 1 adalah aksara 下 (Xia), yang berarti “Turun.” Dengan demikian, maknanya adalah menurunkan anugerah atau pertolongan Langit.

Nomor 2 adalah aksara 明 (Ming), yang berarti “Gemilang.” Dengan demikian, boleh diartikan bahwa kegemilangan dari Langit akan menyinari kita.

Nomor 3 melambangkan permohonan yang sampai atau diterima Langit.

Nomor 4 adalah aksara 土 (Tu), yang berarti “Tanah.” Ini berarti bahwa anugerah Langit akan tiba di tanah atau tempat kita berada.

Nomor 5 merupakan nama Dewa Fudezhengshen (福德正神).

.

Hu ini harus dibuat sendiri dengan tinta merah di atas kertas kuning. Jadi tidak boleh dicetak begitu saja. Filosofinya adalah kita hendaknya tidak menggunakan cara-cara instan dalam menggapai sesuatu. Semuanya butuh daya upaya. Anda harus membuatnya sendiri. Selanjutnya, jika memiliki altar Fudezhengshen maka boleh ditaruh terlebih dahulu di altar dan mohon kekuatan dari Beliau. Sebelum memasang hu ini di depan pintu rumah atau ditaruh di laci uang, Anda perlu bersayuranis (vegetarian) selama kurang lebih seminggu.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.