KESAKSIAN: TALISMAN BERTULISKAN G, M, R, DAN U RANCANGAN SAYA MENYELAMATKAN SEORANG TEMAN

KESAKSIAN: TALISMAN BERTULISKAN G, M, R, DAN U RANCANGAN SAYA MENYELAMATKAN SEORANG TEMAN.

.

Ivan Taniputera.

9 Maret 2020.

.

Beberaha hari yang lalu saya menerima pesan melalui inbox facebook dari seorang sahabat. Ia memberitahukan bahwa talisman bertuliskan G, M, R, dan U telah membantu menyelamatkan nyawanya. Saya akan tampilkan kembali gambar talisman yang dimaksud.

.

 

.

Berikut ini adalah kesaksiannya.

,

.

.

.

.

Berikut ini adalah transkripnya:

.

SAHABAT:

.

Ivan thanks ya, berkat panduanmu aku selamat

.

[mengirim video].

.

4 hari. Lalu aku ketemu daging dan darah segar dalam kotak pembuangan air chillerku. Persis seperti kejadian 3 thn lalu. Baunya kayak bau mayat, anyir amis. Saking paniknya aku sampai lupa foto. Sama maidku di buang di closet. Trus di bersihkan. Baunya ilang tapi sejsk saat itu setiap aku keluar kamarku aku sesak napas. Udah cek tekanan darah. Gula darah semua ok tapi tetap sesak napas. Lalu tadi malam aku tidak boleh keluar kamar, sama anakku. Ternyata emang gak sesak napas. Trus kuteliti di kamarku ada tulisan GMRU dari kamu. Pagi ini aku sesak napas lagi ketika, duduk di ruang makan. Segera aku bikin tulisan GMRU sebanyak2nya dan kutempelin di mana2 seperti di video itu. Dan seketika sesak napasku hilang. Sekali lagi aku ucspksn banyak terimakasih aras petunjukmu untuk penggunaan tulisan GMRU.

.

SAYA:

.

Wah luar biasa.

Boleh saya buat artikel?

.

SAHABAT:

.

Silahkan.

.

Kesaksian ini sangat luar biasa dan menarik. Berdasarkan kesaksian tersebut, kita mengetahui bahwa talisman bertuliskan G, M, R, dan U mempunyai manfaat pula dalam menangkal ilmu gaib jahat. Saya sangat senang apabila talisman ini dapat memberikan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

KESAKSIAN: BAGAIMANA MENGATASI TEMAN ATAU REKAN KERJA YANG JAHAT

KESAKSIAN: BAGAIMANA MENGATASI TEMAN ATAU REKAN KERJA YANG JAHAT.

.

Ivan Taniputera.

9 Februari 2020.

.

Kita hendaknya baik dengan sesama teman kerja. Orang yang bersama-sama mengais rejeki di suatu tempat hendaknya saling mengasihi dan tidak berbuat jahat satu sama lain. Berbuat jahat pada sesama rekan kerja hanya akan melontarkan energi negatif pada diri sendiri. Kita perlu menyadari bahwa sesama rekan kerja adalah sama-sama anggota suatu tim yang mempunyai satu tujuan; yakni meningkatkan kinerja perusahaan demi kepentingan bersama. Seorang klien menuturkan pada saya mengenai rekan-rekan kerjanya yang jahat. Oleh karenanya, untuk mengatasi hal itu saya memberitahukannya suatu cara sebagai berikut.

.

“Mutih” selama tiga hari. Lalu pada malam hari ambil segenggam pasir dari halaman atau tepi jalan. Hembuskan nafas pada pasir tersebut seraya berkata dalam bahasa Jawa, “Si A, B, C [sebutkan nama-nama teman kerja yang jahat] teka asih teko welas marang jabang bayine si [sebut nama sendiri].” Lalu boleh ditambahkan kata-kata harapan Anda sendiri, misalnya, “Ojo jahat marang aku.” Pasir dapat ditaburkan di kantor atau tempat kerja, yakni khususnya di tempat yang sering dilewati rekan-rekan kerja jahat tersebut.

.

Sebagai catatan, “mutih” menurut pengetahuan saya artinya hanya makan nasi putih saja tanpa lauk dan hanya boleh meminum air tawar saja. Nasinya juga tidak boleh dibubuhi garam atau perasa dalam bentuk apa pun. “Teka asih teko welas marang jabang bayine si…” artinya adalah “datang berbelas kasih padaku.” “Ojo jahat marang aku” artinya adalah “jangan berbuat jahat padaku.” Ucapan ini aslinya memang dalam bahasa Jawa, jadi sebaiknya tetap diucapkan dalam bahasa Jawa. Tata cara ini boleh dilakukan beberapa kali.

.

Tata cara ini memberikan keberhasilan sebagaimana kesaksian klien tersebut lewat inbox facebook hari ini.

.

 

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA: Apakah Anda sudah mencoba menjalankan ritual yang disarankan?

KLIEN: Ini sdh d lakukan… berhasil ko.

SAYA: Oh ya gimana yang kemarin dikasih tahu sudah dijalankan?

KLIEN: Sdh.. berhsil . Tmn q yg jahat tdk ganggi

(Catatan: ganggi di sini maksudnya tentu adalah “ganggu.”).

SAYA: Coba kalau boleh cerita yg lebih detail.

KLIEN: [nama klien] coba jalanin spt kata koko… Mutih 3hari… selesai 3hri. Ambil pasir.. Trus [nama klien] bilang… P.[sensor] P.[sensor] B.[sensor] teko asih teko welas marang jabang bayi e [nama klien]… Ojok jahat ama ojok iri nang aq ya… Q lakukan itu stiap minggu ko

(Catatan: P ini nampaknya singkatan bagi “Pak” dan B merupakan singkatan bagi “Bu”).

P.[sensor] mskipun jaim tp tdk sjaht dan segalak dulu…

SAYA: Wah luar biasa.

.

Sebagai penutup, marilah sesama rekan kerja agar menciptakan situasi yang kondusif. Jangan berbuat jahat kepada sesama rekan kerja. Ingatlah bahwa baik diri Anda maupun seluruh rekan kerja Anda adalah sama-sama bekerja dan mengais rejeki di perusahaan orang lain. Baik manajer atau staff biasa, semuanya adalah sama-sama karyawan. Jangan bermain politik. Jangan saling menjegal karir orang lain. Saling berbuat baik pasti akan menumbuhkan pahala. Dukunglah karir sesama rekan kerja. Maju bersama bahagia bersama.

.

Bila sudah ada yang menggunakan cara ini dan mendapatkan dampak positif boleh memberitahukannya pada saya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

ILMU GAIB JAHAT: MEMBUAT TEMPAT USAHA SAINGAN KELIHATAN TERUS MENERUS TUTUP

ILMU GAIB JAHAT: MEMBUAT TEMPAT USAHA SAINGAN KELIHATAN TERUS MENERUS TUTUP.

.

Ivan Taniputera.

28 Februari 2018.

.

 
 

.

Saat makan siang di depot langganan saya, saya mendapatkan kisah supranatural sebagai berikut. Saya memang gemar mengumpulkan dan mencatat kisah seperti ini.

.

Pemilik depot menuturkan sebagai berikut. Usaha depot yang sebelumnya ramai tiba-tiba saja hasilnya menurun secara drastis tanpa ia mengetahui penyebabnya. Suatu ketika, tiga orang pelanggannya menelepon dan menanyakan mengapa sudah beberapa hari ini depotnya tutup terus menerus. Pemilik depot merasa terkejut karena selama ini ia buka seperti biasa dan tidak pernah tutup. Apalagi yang mengatakan hal tersebut adalah tiga orang berbeda.

.

Selain itu, ia juga mengalami peristiwa aneh yang tidak seperti biasanya. Nasi yang dimasak jam 04.00 pagi, empat jam kemudian sudah basi dan berubah menjadi air dengan mengeluarkan bau busuk menyengat. Masakan yang dimasaknya juga menjadi basi tidak lama setelah matang.

.

Karena biasanya tidak seperti itu, pemilik depot merasa ada yang tidak beres. Ia yakin bahwa terdapat gangguan supranatural yang menyerang tempat usahanya. Sebagai penangkal, ia lalu meminta hu atau jimat China ke sebuah kelenteng terkemuka. Untungnya, semenjak saat itu tidak pernah lagi terjadi gangguan gaib.

.

Sebenarnya, kisah seperti ini sudah beberapa kali saya dengar. Dahulu saya juga pernah mendengar mengenai rumah makan yang nasinya sekonyong-konyong dapat berubah menjadi kecoklatan. Kasus lain, terdapat depot yang katanya dikirimi makhluk halus oleh saingannya. Pemilik depot jadi sering mendengar suara berdehem, namun tidak ada siapa-siapa.

.

Saya pribadi belum menemukan penjelasan ilmiah yang masuk akal bagi fenomena tersebut. Oleh karenanya, saya tidak akan berkomentar lebih jauh. Tujuan saya hanya mencatat dan berbagi saja kisah-kisah seperti ini. Meskipun demikian, sekali pun ilmu-ilmu semacam ini benar ada, kita sebagai orang yang bermoral dan beragama hendaknya tidak menggunakan cara-cara licik. Kita hendaknya memenangkan persaingan secara wajar.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . 

.

 
 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

BAGAIMANA MELINDUNGI TEMPAT USAHA DARI ILMU GAIB JAHAT

BAGAIMANA MELINDUNGI TEMPAT USAHA DARI ILMU GAIB JAHAT?

.

6 Juni 2017.

Ivan Taniputera.

.

 
 
 

Salah seorang sahabat menanyakan bagaimana melindungi tempat usaha dari ilmu gaib jahat? Memang, saat seseorang mengalami kemajuan dalam hidupnya, tidak mustahil ada orang-orang yang iri padanya. Tidak jarang mereka menggunakan apa yang disebut ilmu gaib guna merugikan saingannya, karena mustahil menyerang secara terang-terangan. Oleh karenanya, saya akan membagikan artikel mengenal hal tersebut.

.

Saya tidak akan membicarakan apakah ilmu gaib jahat itu benar-benar ada atau tidak, karena akan menimbulkan perdebatan atau polemik berkepanjangan. Di muka bumi ini sudah pasti terdapat banyak pandangan saling bertentangan; ada yang memercayainya dan tidak. Namun kita tidak akan membahas hal tersebut. Saya menghargai baik orang yang mempercayainya dan tidak mempercayainya. Saya menghormati seluruh pandangan. Di sini saya hanya merangkum dan berbagi saja beragam pengalaman yang saya dengar dari berbagai pihak.

.

Hal terpenting dan terutama guna menangkal ilmu gaib jahat yang berpeluang menyerang tempat usaha kita adalah memperkuat keimanan dan keyakinan terhadap agama beserta kepercayaan masing-masing. Jikalau kita mempunyai keyakinan dan iman teguh sesuai agama beserta kepercayaan masing-masing, maka segala sesuatu yang jahat tidak dapat mencelakai kita. Jadi kunci utama adalah pertebal keyakinan terhadap agama dan kepercayaan masing-masing.

.

Kedua, kita perlu senantiasa berbuat kebaikan dan menghindari kejahatan. Apabila kita banyak melakukan kebajikan di muka bumi ini, maka segala sesuatunya juga akan menjadi baik.

.

Selanjutnya ini adalah berbagai kiat yang pernah saya dengar dan kumpulkan.

.

Tumbuhan palem merah diyakini dapat menolak gangguan ilmu gaib jahat. Oleh karenanya, Anda boleh menanamnya di depan rumah atau tempat usaha Anda.

.

Metoda lain yang pernah saya dengar adalah menaruh pisau di atas semangkuk air dan dihadapkan ke luar. Versi lain menyatakan bahwa mangkuk itu hendaknya diisi dengan beras.

.

 
 

.

Ada juga yang menyarankan penggunaan cermin cekung. Cermin ini menurut berbagai pihak dapat menangkal ilmu gaib jahat.

.

Luopan (kompas Fengshui) juga diyakini dapat dipergunakan sebagai penangkal. Caranya kompas ditaruh dalam penutup lampu depan rumah atau tempat usaha. Tentu saja peletakannya memerlukan tata cara dan ritual khusus.

.

Menggunakan berbagai jimat, talisman, dan amulet yang diyakini dapat menangkal ilmu gaib.

.

Apabila Anda merasa bahwa gangguan gaib itu sudah masuk ke rumah atau tempat usaha Anda, maka lakukan ritual pembersihan sebagai berikut. Siapkan anglo yang diisi arang secukupnya, kemudian bakar arang tersebut. Taburkan bubuk cendana. Putarkan anglo ke seluruh ruangan dan penjuru rumah, tanpa ada yang terlewati. Sesudah itu taruh anglo di luar dan taburkan terus bubuk cendana hingga seluruh arang habis terbakar. Setelah itu taburkan garam di seluruh penjuru rumah. Biarkan hingga keesokan harinya. Selanjutnya, boleh disapu dari dalam ke luar. Kemungkinan, ritual ini tidak cukup dilaksanakan hanya sekali. Jadi, Anda boleh mengulanginya beberapa kali bila dirasa perlu.

.

Demikian berbagai cara yang sekiranya bermanfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .

.

 

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

ILMU UNIK UNTUK MENGETAHUI MENGAPA BISNIS MENJADI SEPI

ILMU UNIK UNTUK MENGETAHUI MENGAPA BISNIS MENJADI SEPI

.

Ivan Taniputera.

30 Januari 2017

.

Saya baru saja menemukan lembaran kertas bertulisan tangan yang sudah rapuh. Uniknya kertas tersebut bertuliskan ilmu mengetahui mengapa bisnis menjadi sepi.

.

 
 

.

Kita dapat membaca tulisan sebagai berikut:

.

“Boeat mengeliatin sebab apa orang djoewalan koerang lakoenja, pake menjan aloes di boengkoes seperti……”

.

Jika kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia modern akan berbunyi sebagai berikut:

.

“Untuk mengetahui mengapa bisnis kurang laku. [Caranya] adalah dengan menggunakan kemenyan [ditumbuk] halus dan dibungkus seperti….”

.

Berminat kopi hubungi ivan_taniputera@yahoo.com.

ILMU UNIK UNTUK MENGETAHUI APAKAH SESEORANG BERJODOH DENGAN KITA ATAU TIDAK

ILMU UNIK UNTUK MENGETAHUI APAKAH SESEORANG BERJODOH DENGAN KITA ATAU TIDAK

.

Ivan Taniputera.

30 Januari 2017

.

Saya baru saja menemukan selembar kertas rapuh dengan tulisan tangan berangka tahun 1927. Tidak tertera siapa nama penulisnya. Yang menarik adalah kertas ini berisikan tata cara mengetahui apakah seseorang merupakan jodoh kita atau bukan.

.

 
 

.

Terdapat tulisan sebagai berikut:

.

“Mengeliatin kedjoodooan pake ilmu Tjoo go Tjao Yoe, ragattannya bole kramas pagi seblomnja djam 10 oetawa soree sebelomnja djam 4, pitoengan namanja prampoewan jang di minta, kalo nama assaronja lebi dari 16 di potong 8 doewa kali dan tingalnja brapa itoe permintahanja matjemnja kembang, kaloe……”

.

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia modern, maka bunyinya mungkin sebagai berikut:

.

“Mengetahui perjodohan dengan menggunakan ilmu Tjoo go Tjao Yoe, tata caranya adalah keramas pagi hari sebelum pukul 10 atau sore sebelum pukul 4. Hitung jumlah huruf nama perempuan yang ditanyakan. Apabila jumlah aksaranya lebih dari 16, maka dikurangi 8 hingga dua kali, dan sisanya berapa, itulah jumlah bunga [yang diperlukan], apabila….”

.

Dengan menggunakan ilmu unik ini, maka bisa diperoleh mimpi mengenai perjodohan tersebut. Meski di sini tertulis “perempuan,” namun saya yakin ilmu ini dapat dipergunakan oleh pria atau wanita.

.

Berminat kopi silakan hubungi ivan_taniputera@yahoo.com.

JIMAT PENANGKAL HAMA DI SAWAH

JIMAT PENANGKAL HAMA DI SAWAH.

.

Ivan Taniputera.

31 Agustus 2016.

.

Berikut ini adalah jimat penangkal hama di sawah yang didapat dari Primbon Mujarobat.

.

 
 

Jimat ini boleh digambar pada sehelai kain atau kertas dan ditanam di tengah sawah.

Nampak jimat ini bertuliskan angka-angka Arab. Pada baris pertama tertulis 4, 2, dan 4. baris kedua tercantum 2, 8, dan 1. Baris ketiga tertulis 4, 2, dan 5.

Jika kita jumlahkan secara mendatar, maka angka-angka pada baris pertama akan menghasilkan 10. Baris kedua menghasilkan 11. Baris ketiga menghasilkan 11.

Angka-angka paling kiri jika dijumlahkan secara menurun akan menghasilkan 10. Bagian tengah akan menghasilkan 12 dan baris paling kanan menghasilkan 10.

Jikalau kita jumlahkan menyilang ke kanan, akan didapatkan 17. Bila kita jumlahkan menyilang ke kiri, akan didapatkan 16.

.

Oleh karenanya, angka-angka di atas tidak bersifat seperti bujur sangkar ajaib, dimana angka-angkanya pada setiap baris, baik mendatar, menurun, atau menyilang bila dijumlahkan akan memperoleh hasil yang sama.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.